Minggu, 01 Mei 2016

Menulis itu asiik lo..



Kadang saat jari ini tergerak untuk menuliskan sesuatu, dia tiba-tiba saja terhenti oleh suara-suara lain yang mengatakan apa sih gunanya menulis bagimu? Bukankah pekerjaanmu masih sangat banyak? Akhirnya kuurungkan niatku itu untuk mncorat coret isi kepalaku.  Tapi, makin lama kekuatn keinginan untuk menjadi penulis semakin  hari semakin kuat.  Aku mersa sepi tnpa tulisan. Dan aku tak bisa berdialog dengan yang lain kecuali dengan diriku sendiri.
Ya,, menulis membuatku merasa nyaman.  Aku merasa memiliki tempat untuk menuangkan apa yang aku rasakan. Menulis juga membuatku merasa plong dari ikatan-ikatan sosial yang terus aku ikuti.  Sudahlah aku telah jatuh cint lgi dengan dunia ini.
Dunia menulis… sederhana bukan???
Write and Happy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MERESTART ULANG KEHIDUPAN

* Oleh  : Abu Afra t.me/AbuAfraOfficial Terkadang ada orang yang ketika awal hijrahnya begitu bersemangat.  Dimana-mana selalu ngomong...