Rabu, 01 Juli 2015

At Taqwa Mosque, Masjid Favoritku.

Adakalanya menjalani rutinitas yang sibuk memunculkan kejenuhan dan rasa suntuk.  Jika sudah seperti ini tentunya kembali me-Nol-kan suasana hati agar tetap fresh adalah sebuah kebutuhan.  Banyak pilihan yang mungkin bisa dilakukan, mulai dari jalan-jalan, nonglrong di cafe bersama teman sejawat, liburan ke tempat wisata, atau main game.  Semua orang punya cara sendiri-sendiri dalam menghilangkan kejenuhan itu.
Begitupun denganku, biasanya aku punya cara unik untuk menghilangkan rasa jenuh atau suntuk. Salah satunya dengan mengunjungi Mesjid yang berbeda yang belum pernah atau jarang dikunjungi dalam keseharian. Paling seneng jika Mesjid yang dikunjungi di Imami oleh seorang Imam yang bacaannya bagus murrotal mujawaad plus ada kajian keislaman yang berbobot. Rasanya seperti di Taman surga.
Nah, ini salah satu mesjid yang favorit saya kunjungi setiap ada kesempatan yang agak longgar.
MESJID AT TAQWA PASAYANGAN MARTAPURA.
Mesjid Muhammadiyah yang terletak di pinggir sungai dengan suasana yang tenang, sangat membantu untuk kekhusukan beribadah. I like this Masjid. Oya di mesjid ini ada kajian rutin juga lho tiap malam selasa bakda Maghrib, kalo ada waktu tafaddhol di kunjungi taman surganya. Semoga mencerahkan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MERESTART ULANG KEHIDUPAN

* Oleh  : Abu Afra t.me/AbuAfraOfficial Terkadang ada orang yang ketika awal hijrahnya begitu bersemangat.  Dimana-mana selalu ngomong...